
jpnn.com, JAKARTA - Perjuangan Tata Motors memfokuskan pada segmen komersial sejak hadir di Indonesia berbuah manis, lewat penghargaan sebagai merek kendaraan niaga truk dan pikap yang paling populer di dunia digital.
Diraihnya penghargaan tersebut menjadi tolak ukur bagi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital dan sejauh mana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.
“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).
Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” kata Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI. (mg8/jpnn)
Jumat, 13 April 2018
Lucinta Luna Akui Operasi Ini...Jumat, 13 April 2018
Gandeng Bagindas, Opick Peringati Isra Mi'raj' Bersama Anak YatimKamis, 12 April 2018
Begini Cara Nadia Mulya Tularkan Kebiasaan Makan Sayur Pada Buah HatiKamis, 12 April 2018
Cara Ampuh Batasi Anak Bermain Gadget Ala Nadia MulyaKamis, 12 April 2018
Penyanyi Mey Chan Ganti Nama jadi Dita, Alasannya MengharukanRabu, 11 April 2018
Sempat Gagal, Winda Saskia kembali mencoba Peruntungan di Dunia MusikJumat, 13 April 2018
Hari Ketiga, Pendaftar CPNS Sekolah Kedinasan Tembus 41 RibuJumat, 13 April 2018
Kabar Duka, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Pikap dan Truk Tata Motors Paling Dicari Netizen"
Post a Comment