
jpnn.com, SURABAYA - PT Fujifilm Indonesia aktif menyasar para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).
Bisnis para pelaku UKM diharapkan bisa semakin berkembang lewat produk pencetak foto terbaru.
Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo menyatakan, hingga saat ini, photo imaging masih menjadi salah satu lini bisnis yang berperan penting dalam Fujifilm.
Karena itu, riset dan pengembangan terhadap produk terus dilakukan. Apalagi, tren dan teknologi semakin berkembang.
Dalam ajang Fujifilm Fair 2018, Jumat (13/4), pihaknya memperkenalkan konsep toko fuji digital imaging (FDI) dengan nuansa yang modern dan kekinian. Harapannya, kalangan milenial tertarik untuk datang ke toko FDI.
Ada juga produk pencetak foto ramah lingkungan dengan inovasi baru.
Yakni, Frontier DE-100 yang memiliki empat tinta dan dot yang lebih padat.
Resolusi yang dihasilkan lebih tajam. Selain itu, juga lebih hemat tinta daripada kompetitor yang menggunakan enam tinta.
Jumat, 13 April 2018
Lucinta Luna Akui Operasi Ini...Jumat, 13 April 2018
Gandeng Bagindas, Opick Peringati Isra Mi'raj' Bersama Anak YatimKamis, 12 April 2018
Begini Cara Nadia Mulya Tularkan Kebiasaan Makan Sayur Pada Buah HatiKamis, 12 April 2018
Cara Ampuh Batasi Anak Bermain Gadget Ala Nadia MulyaKamis, 12 April 2018
Penyanyi Mey Chan Ganti Nama jadi Dita, Alasannya MengharukanRabu, 11 April 2018
Sempat Gagal, Winda Saskia kembali mencoba Peruntungan di Dunia MusikJumat, 13 April 2018
Hari Ketiga, Pendaftar CPNS Sekolah Kedinasan Tembus 41 RibuJumat, 13 April 2018
Kabar Duka, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Fujifilm Sasar UKM dan Generasi Milenial"
Post a Comment